Lomba untuk Menyemarakkan Euro 2020

Adidas Uniforia, bola resmi Piala Eropa atau Euro 2020. (Foto: Tangkapan layar laman resmi UEFA)

Sebanyak total 39 pertandingan dapat disaksikan secara langsung di RCTI, MNCTV dan iNews termasuk juga pertandingan perempat final, semifinal, danfinal.

Dengan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut, menunjukkan bahwa media televisi kami selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan paling luas di Indonesia,"

"Tapi ini semua pastinya tidak dapat terjadi tanpa adanya pihak-pihak yang mendukung seperti Kopiko Lucky Day. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga UEFA EURO 2020 di Indonesia, ujarChief Sales and Marketing Officer 3 MNC,Tantan Sumartana.

"Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia EURO 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition," jelasnya.

"Peserta yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day. Upload foto tersebut di akun Instagram story lalu tag ke akun @kopikoluckyday_id dan mention 3 teman, kemudian di simpan di fitur highlight dengan nama #MAKINNENDAAANG. Akan ada hadiah mingguan dan juga grandprize di akhir periode dengan total hadiah puluhan juta rupiah," tuturnya.

Dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menciptakan euforia yang tinggi serta merayakan semangat berenergi dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar yaitu pecinta sepak bola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik dari setiap momen tendangan yang masuk gol hingga ke gawang bersama Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang rasanya enak dan nendang, ungkap Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya.

Next Post Previous Post
Related Post
Otomotif,Selebritis,Sepakbola,Teknologi